Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Kenapa aku berhenti sulap



Namun sebenarnya saat ini aku memilih untuk kembali ke habitat asliku yaitu dunia IT
Kenapa ? Aku berhenti ? Jawabnya adalah persaingan yang menurutku tidak sehat.
Jika ditanya apakah saat ini aku berhenti bermain sulap maka kujawab aku sedang vakum, hal ini kulakukan agar tidak menyinggung perasaan rekanku pesulap yang lain.

Saat kita berada di dunia showbiz maka kita yakin bahwa kita berada di dunia yang penuh dengan keangkuhan, selain itu persaingan yang tidak sehat, pencurian trik kerap terjadi hal ini belum lagi ditambah dengan hackler atau pengacau trik.

Iri hati dan permusuhan adalah bagian dari dunia showbiz, kurasa ini bukan duniaku meski demikian aku tetap berusaha menjalin persahabatan dengan mereka.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.