Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Stop negatif thinking

Pikiran yang negatif bisa membunuhmu, bahkan membunuh kehidupanmu

Pikiran yang negatif pula dapat menghancurkan kehidupan rumah tangga, bahkan rumah tangga yang telah mereka bina sejak lama.

Sebagai contoh kasus yang sangat sederhana, Anti memiliki suami yang pengekang bahkan sejak mereka pacaran, Anti dilarang berteman dengan ini dan dengan itu karena takut dianggap selingkuh.

Begitu pun saat mereka menikah, bahkan suatu hari suami melihat Anti bertemu dan melihat teman lamanya seorang pria, persahabatan mereka sempat hilang akibat Anti mencoba menghormati perasaan suaminya.

Sebutlah nama suami anti itu anto dan teman lama anti adalah Joko. Nah semenjak Anto melihat Anti bertemu dengan Joko di Cafe, Rasa percaya Anti terhadap Joko mulai memudar bahkan menghilang, Anto melarang Anti keluar, Bahkan Anto mencoba mencari tahu alamat Joko dan mulai meneror yang bukan bukan.

Pada akhirnya kehidupan keluarga Anto pun hancur dan mereka bercerai, Anti kemudian memilih Joko sebagai suami barunya

Hal ini terjadi karena opsi yang tidak percaya dari salah satu pihak dalam hal ini Anto.

Sahabat, Pikiran yang negatif datangnya pasti dari Setan, sedangkan pikiran yang positif datangnya dari diri kita sendiri, kitalah yang mengendalikan keduanya.

Kasus kedua bisa kita ambil contoh ada suatu event dimana kita merasa bahwa event itu akan gagal, Padahal jika kita menggunakan positif thinking kegagalan acara itu masih bisa kita atasi. Asal hal hal yang negatif pada benak kita, mampu kita buang,

Bagaimana kita bisa berhasil sementara kita sudah keder duluan ?

Jika kita selalu berfikir negatif mungkin kita takkan mampu melihat facebook dan medsos lainnya.

Salam semangat

1 komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.