Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Aku bukan bruce wayne


Bruce wayne salah satu tokoh fiksi yang kusuka sejak dulu, kenapa aku suka dia ? Kaya, cool, digilai wanita dan suka menolong orang adalah karaktwr ego dari Batman.

Sejak dulu aku berkhayal bahwa aku adalah dia  aku adalah pahlawan super yang senantiasa menolong orang di balik topengnya.

Aku berkhayal bahwa kota Pontianak dikuasai para penjahat super, hanya seorang jagoan yang memiliki  kekuatan super yajh mampu menghentikannya ibaratkan Tony Stark atau Peter Parker
Ya, bagiku menolong orang itu pekerjaan yang mulia, namun bahaya Riya juga ancaman, satu lagi mereka kerap kali gonta ganti pasangan, maaf aku bukanlah orang seperti itu, bagiku ancaman akan penyakit kelamin merupakan ancaman yng serius.

Kesimpulannya adalah aku harus menganggap diriku hanyalah manusia biasa bukan pahlawan hebat seperti Kick Ass dan sebagainya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.